Selasa, 22 Desember 2015

GEOTEXTILE WOVEN

GEOTEXTILE WOVEN  merupakan salah satu turunan produk geosynthetic yang berbentuk anyaman, biasanya dua arah atas dan bawah. Geotextile woven diproduksi dengan mengadopsi teknik seperti tenun tekstile pakaian biasa. Geotextile woven terbuat dari silt film tape polypropylene yang penggunaannya kini tengah beredar luas di Indonesia. Geotextile Woven memberikan kuat tarik maksimal pada berat tahan minimal. Hal ini memberikan keuntungan ekonomis yang besar untuk mendapatkan tingkat keamanan struktur yang diharapkan.

harga jual geotextile, harga bahan geotextile, harga geotextile, harga geotextile woven, harga geotextile non woven, harga geotextile eceran, harga geotextile non woven eceran, harga geotextile woven eceran
Geotextile Woven

Geotextile Woven tidak akan mudah koyak atau robek pada saat dipasang di lapangan. Struktur anyaman yang kekar (double twist) dari Geotextile Woven menjamin kekuatan tekanan hingga 40 kN/m saat digunakan sebagai separator atau lapisan pemisah. Karena jika material pemisah ini sudah koyak pada saat pemasangan, maka fungsi separator akan terganggu.
Bentuk permukaan dari Geotextile Woven yang sangat unik memberikan koefisien geser (pull out resistance) besar ketika dipasang pada tanah kohesif sekalipun. Hal ini akan berpengaruh terhadap panjang penjangkaran yang yang diperlukan untuk aplikasi perkuatan. Semakin kasar permukaan, maka panjang penjangkaran semakin pendek demikian juga sebaliknya. Alhasil, ini akan memberikan keuntungan ekonomi yang signifikan.
Kandungan carbon black sebagai uv stabilizer pada saat pembuatan silt film sebagai bahan Geotextile Woven memberikan ketahanan yang cukup lama sampai ditimbun atau tertutup oleh vegetasi. Faktor ini sangat tidak penting karena jarang pada aplikasi-aplikasi tertentu material ini harus dibiarkan terekspose sinar matahari dalam waktu cukup lama.

Untuk Informasi Pemesanan Silahkan Hubungi:





Rahmat
GEOMASINDO BHAKTI PERSADA
Jl.WIlis No.11 Pesanggrahan Jakarta Selatan
Phone          : 0812-2010-1979
WhatsApp   : 0812-2010-1979
Email           : salesgeomasindo@gmail.com







0 komentar:

Posting Komentar